Diary 27 Januari 2014



Anabanuaa, 27 Januari 2014

Dear Diary,

Hai, kita ketemu lagi. Hehehe. Maaf, kemarin kami tidak menulis diary. Kenapa? Tentu saja karena kemarin hari minggu. Oke, hari ini sangat seru kalian tahu? Hahaha. Alasan pertama adalah karena untuk pertama kalinya kelas kalmi XI IPA 3 menduduki peringkat ke-4 lomba 10 K SMAN 1 Maniangpajo. Kami semua pada awalnya sangat tidak percaya, karena minggu depan kami masih menduduki peringak 12. Tapi, itu adalah kebahagian terendiri bagi kami, apalagi untuk hari senin ini kami berhasil menempati urutan ke-4 pada upacara bendera.

Selain itu, hari ini kami belajar sejarah, pelajaran yang sangat menyenangkan bagi kami. Karena gurunya sangat baik dalam menjelaskan perihal sejarah yang biasanya membuat kami mengantuk, tapi Bapak Masriadi berhasil membawakan pelajaran sejarah dengan sangat baik. Sejarah yang awalnya kami anggap rumit dan menyusahkan malah menjadi pelajaran yang menyenang.

Kesenangan kami tidak sampai disitu saja, pada pelajaran terakhir yakni Bhs. Indonesia kami berdiskusi mengenai “Bahasa Sebagai Media Komunikasi”. Diskusi kali ini berjalan alot. Kenapa? Karena sejak minggu lalu yang diperdebatkan hanya tantang mengapa logat  itu berbeda tiap daerah. Aduh, ampun deh. Semua pada ngak mau kalah. Jadinya diskusi berjalan alot deh.

Tapi, secara keseluruhan sih hari ini menyenangkan, apalagi tadi diselingi dengan pertandingan badminton. Hahaha.

So, udah dulu yang untuk hari ini, sampai bertemu esok hari!

Salam solidaritas,
Keluarga Elit
XI IPA 3

0 komentar: