[NEWS] Keluarga Upin dan Ipin Versi Kelas XI IPA 3 SMAN 1 Maniangpajo Segera Dirilis

Maniangpajo, Jum'at 24 Januari 2014. Widarsi selaku HUMAS Kelas XI IPA 3 mengumumkan secara resmi bahwa: AKAN DIBENTUK SUSUNAN KELUARGA UPIN DAN IPIN VERSI KELAS XI IPA 3 SMAN 1 MANIANGPAJO. Keluarga ini sendiri akan mengambil nama asli dari para pemeran Upin dan Ipin. XI IPA 3 tidak akan menambah nama pemain tetapi akan menyesuaikan nama seluruh siswa dengan nama para pemain Upin Ipin.

"Rencana itu baru kami buat tadi saat istirahat. Berawal dari guyonan teman - teman yang menyebut saya dan Asriani sebagai Upin dan Ipin, hingga tadi salah satu teman saya nyelutuk kalau kita membuat keluarga Upin dan Ipin saja. Sejenak terjadi keheningan di dalam kelas, dan akhirnya dipecahkan dengan teriakan "Setuju" dari teman - teman. Insya allah susunan keluarga ini akan kami umumkan paing lambat hari akhir bulan ini." Ungkap Widarsi yang juga menjadi Bendahara Kelas Xi IPA 3 ini.

Untuk itu, mari kita tunggu Keluarga Upin dan Ipin Versi Kelas XI IPA 3 ini. Apakah akan sesuai dengan para pemeran Upin dan Ipin? Kita tunggu saja.

0 komentar: