[News] SISPALA SMAN 1 Maniangpajo Berlaga di Jungle Rescue Bone

Sebanyak 10 orang anggota dan 2 pembina Siswa Pecinta Alam Cemara SMAN 1 Maniangpajo resmi diberangkatkan. Pemberangkatan ini dilakukan langsung oleh Kepala SMAN 1 Maniangpajo yakni Ibu Hj. Andi Fatmawati, S.Pd, M.Si beserta beberapa pembina lainnya setelah istirahat (29/01).

Kesepuluh orang ini merupakan anggota SISPALA Cemara yang akan mengikuti kegiatan Jungle Rescue Tingkat Nasional. Kegiatan yang bertemakan penyelamatan hutan ini berupakan pelatihan dan perlombaan yang akan dilaksanakan mulai dari tanggal 30 Januari hingga 6 Februari 2014 oleh SMA Amaliah  di Bone, Sulawesi Selatan.

"Kegiatan merupakan kegiatan yang bermanfaat bagi sekolah kita. Sehingga kami mengirim 10 orang anggota SISPALA yang terdiri dari 5 orang Pi dan 5 orang Pa. Selain itu, untuk menjaga keselamatan siswa/(i) yang mengikuti kegiatan tersebut, 2 orang pembina diikut sertakan yakni Ibu Sri Wahyuni Bahri, S.PD dan Bapak Muh. Suyudi, S.Pd. Mereka ini selain sebagai pembina pendamping juga merupakan pembina yang akan membimbing mereka disana, karena keduanya juga merupakan Pembina SISPALA SMAN 1 Maniangpajo. Kami berharap semuanya pulang dengan selamat dan membawa piala juara dari sana. Amin." Ungkap Ratnawati, S.Pd sebagai salah satu Pembina SMAN 1 Maniangpajo yang menyaksikan pemberangkatan tersebut.

0 komentar: