[Prestasi] Penerimaan Rapor XI IPA 3 SMAN 1 Maniangpajo


Foto tiga gadis cantik di atas adalah siswa berprestasi dari Kelas XI IPA 3 pada Penerimaan Rapor Semester I SMAN 1 Maniangpajo Tahun Pelajaran 2013/2014 (28/12/13). Peringkat pertama diraih oleh Widarsi (kiri). Selanjutnya peringkat kedua diraih oleh Besse Elviani (tengah). Dan yang terakhir adalah peringkat ketiga diraih oleh Hardianti (kanan).

Selain itu, prestasi yang cukup baik ditorehkan oleh Kelas XI IPA 3 yakni peringkat umum pertama Jurusan IPA SMAN 1 Maniangpajo yang diraih oleh Widarsi. Disusul oleh Annisa Eka Handayani (XI IPA 1) dan Sri Hardiyanti (XI IPA 2). Walaupun hanya satu siswa yang berhasil meraih juara umum, itu tidak lantas membuat keluaga elit bersedih. Kenapa? Cukup jelas, karena peringkat umum pertamanya adalah siswa XI IPA 3.

Dengan diraihnya prestasi tersebut. Bapak Nurdin, S.Pd berharap bahwa hal itu dipertahankan dan senantiasa ditingkatkan. Kalau perlu juara umum semuanya diraih oleh siswa Kelas XI IPA 3. Ungkapan beliau menjadi salah satu motivasi terbesar XI IPA 3 untuk penerimaan laporan hasil belajar Juni nanti.

Kita tunggu saja bagaimana hasil yang XI IPA 3 dapatkan!

0 komentar: